Senin, 10 Agustus 2015

[Flash Fiction] Sekata Pinta

            
         


            Berapakah harga sebuah permintaan maaf?

            Kukira aku selalu bisa menebusnya dengan satu tahun waktu hidupku. Menunggu sedemikian lama hingga dua-tiga hari bertabur kata ‘maaf’ itu tiba. Saat itu aku akan bersimpuh di hadapan ayah dan bunda sambil mencium tangan beliau dengan penuh khidmat, lantas menyalami adik-adikku layaknya sahabat yang lama tak bersua; meminta maaf.

            Namun bagaimana jika itu semua tak cukup? Bagaimana jika aku menginginkan lebih dari itu? Lebih dari sekadar ritual tahunan? Aku ingin meminta maaf setiap hari, setiap saat, setiap kali wajah mereka terlintas di benak. Entah saat aku melakukan kesalahan ataupun tidak. Aku hanya ingin mengatakannya karena aku terlampau sayang. Itu saja.

            Maaf.

            Maaf.

            Maaf...
           
           Kini aku tak punya apa-apa lagi untuk sekadar berani menawar harga.

           Aku... sudah kehabisan waktu.
           





A/N:

Inspiring song : Promise by EXO 
@KampusFiksi #FiksiLaguku challenge


---------
Today I’m turning 21. And I got strucked by this anxious feeling. I know I should be grateful, of course I did, but I simply can’t lie. That as we getting older and older, birthday doesn’t feel like something to had fun about anymore. Last night I listened to this song and let all the sentimental-minor melodies hit me hard. Although I don’t know the overall lyrics’ meaning, I do know the words ‘mianhae’, ‘gumawo’, and ‘saranghae’ ;P So, I can’t think of other except my own family. They are all my best supporter in the world. They always be there for me no matter what. They are my reason to fly forth, also, my reason to go home. This #FiksiLaguku is merely my messy deepest feeling, since I felt like I haven’t treasure them enough.


Soon the new college year will begin. And I won’t be able to meet my family for the next six months. So yeah, I want to spend many good times with them rn ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar